Pengakuan Sopir Ambulance Pengangkut Batu Demo 22 Mei



Newdaily.news - Seorang sopir ambulance sedang menjadi sorotan media di indonesia, bukan karena ugal-ugalan atau menabrak warga melainkan sopir ambulance tersebut membawa batu didalam mobilnya tersebut kedalam kerusuhan pada 22 Mei.

Berikut ini merukan pengakuan sopir ambulance yang bernama Yayan, pengakuan tersebut diutarakan sopir itu dalam sebuah video yang didokumentasikan penyidik Polda Metro Jaya.

"Saya Yayan, sopir dari Gerindra, diperintahkan untuk ke kantor Pusat di Tjokroaminoto. Dari situ saya langsung ke Bawaslu. Di situ setelah diperiksa oleh bapak polisi ditemukan batu dan tidak ada alat medis di kendaraan saya," ujar Yayan

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono juga mengatakan bawha mobil ambulance berlogo partai gerindra tersebut berasal dari PT  Arsari Pratama 

Tujuan pengiriman mobil ambulance tersebut adalah untuk memberikan pertolongan jika ada korban yang jatuh pada 22 Mei, Tapi setelah diamankan polisi yang ditemukan di dalam mobil ambulance tersebut bukanya peralatan medis melainkan bongkahan batu.

Polisi juga masih menyelidiki asal batu tersebut karena 5 penumpang ambulance tersebut tidak tahu asal dari batu yang ada di ambulancenya tersebut.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »
Comments


EmoticonEmoticon