Demo 22 Mei Disusupi ISIS,Inilah Bukti Yang Ditemukan Polisi


Newdaily.news - Demo yang terjadi pada tanggal 22 Mei membuat titik di jakarta menjadi suasana yang mengerikan dan amat mencekam

Kerusuhan aksi 22 Mei akhirnya berakhir pada Kamis (23/5/2019) pagi. Dalam demo 22 Mei polisi telah menangkap setidaknya 300 orang sebagai tersangka atas kerusuhan yang terjadi pada aksi 22 Mei. Mereke ditangkap di Gedung Bawaslu, Petamburan, dan Gambir Jakarta.

Polisi juga telah mengantongi beberapa bukti seperti, bom molotov,  uang dalam pecahan rupiah maupun dolar, benda-benda tajam, senjata tajam seperti parang, celurit, dan juga petasan. Selain itu juga ada ambulans dari salah satu partai.

Polisi juga menemukan bukti baru terkait kerusuhan 22 Mei 2019 yang terjadi di beberapa titik di Jakarta. Polisi menduga kelompok Gerakan Reformasi Islam (Garis), yang juga pendukung gerakan terorisme ISIS, berada di balik aksi 22 Mei tersebut. Bukan sekali saja kelompok ini mencuat namanya. Terakhir nama ini muncul saat capres Prabowo Subianto berkampanye di Cianjur, Jawa Barat, Selasa, 12 Maret 2019.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »
Comments


EmoticonEmoticon